-->

Arti Kedutan Mata Kiri Bagian Bawah

- December 10, 2016
Arti Kedutan Mata Kiri Bagian Bawah

Arti Kedutan Mata Kiri Bagian Bawah - Kelopak mata kiri bawah memiliki lebih sedikit jaringan pembuluh darah di banding kelopak mata kiri atas. Seperti diketahui bahwa pembuluh darah banyak melintas di area kelopak mata kiri atas menyilang ke kelopak mata kanan bawah.

Kendati memiliki sedikit jaringan pembuluh darah, bukan berarti kelopak mata kiri bawah tidak bisa berkedut, mengingat dapat berkedutnya suatu bagian tubuh bukan hanya dipengaruhi oleh pembuluh darah semata.

Kedutan di mata kiri bawah menurut primbon Jawa dapat menjadi alamat beberapa kejadian yang akan terjadi pada seorang yang mengalaminya di beberapa hari ke depan. Apa saja alamat dan firasat kedutan di mata kiri bawah? Berikut paparan lengkap seperti yang dijelaskan oleh Mbah Murjani.

1. Alamat Menemukan Barang yang Sudah Lama Dicari

Arti kedutan mata sebelah kiri bawah yang pertama dapat dianggap sebagai pertanda alamat Anda akan menemukan barang yang sudah lama dicari. Barang yang hilang ini bahkan sudah Anda lupakan dan ikhlaskan untuk hilang. Kendati terdengar cukup menyenangkan, barang yang Anda ketemukan tadi tidaklah begitu berharga untuk saat ini, tapi berguna pada waktu sebelumnya.


2. Alamat Keberuntungan

Kedutan kelopak mata kiri bawah memang cukup membuat Anda merasa tidak nyaman, kendati begitu, Mbah Murjani berpesan jangan Anda berucap buruk dan bersumpah serapah terhadap kedutan yang Anda alami ini, karena kedutan kelopak mata kiri bawah merupakan pertanda bahwa Anda akan memperoleh keberuntungan. Keberuntungan tersebut bisa dalam bentuk materi (harta), kesehatan, atau perasaan senang.

Demikianlah Arti Kedutan Mata Kiri Bagian Bawah yang bisa anda ambil baik dari segi negatif ataupun postitif nya.
 

Start typing and press Enter to search