-->

Mimpi Anak Diculik Orang

- December 14, 2016
Arti Mimpi Anak Diculik Orang - Anak merupakan harta yang tiada terkira, bagi sebagian orang yang menganggap bahwa anak adalah sebagai titipan tuhan yang wajib untuk kita jaga, namun jika karna keadaan atau keterbatasan kita untuk menjaganya dapat kita sewakan jasa baby sitter yang akan mengurus buah hati, agar kesehatan dan kebutuhan anak anda menjadi terpenuhi.

Arti Mimpi Anak Diculik Orang
Merupakan suatu kabar yang tidak enak dan pastinya akan membuat kita menjadi panik sehingga mau tak mau kita akan mencari tahu dimana anak kita berada, karna sebagai seorang orang tua yang bertanggungjawab tentu akan mencari anak sampai ketemu.

Banyak sekali kasus diluar sana tentang penculikan anak / anak hilang dan sampai anak meninggal karna keteledoran orang tua dalam mengurus anak, tidak perlu menyalahkan siapa-siapa karna semua sudah diaturnya dan kita hanya bisa merelakan dan mengikhlaskan kepergiannya. Berikut ulasan mimpi seputar mimpi anak diculik yang dapan anda simak:

Mimpi anak diculik orang berarti akan terjadi masalah dalam pernikahan anda.

Mimpi menculik orang berarti anda akan kehilangan suatu barang.

Tentu dengan artian mimpi ini akan menjadikan anda lebih beehati-hati dalam menajga anak anda supaya ha yang tidak diinginkan tidakah terjadi. Itulah ulasan kami mengenai Arti Mimpi Anak Diculik Orang semoga bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa baca Arti Mimpi Melihat Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan.

 

Start typing and press Enter to search