-->

Mimpi Hamil dan Melahirkan

- December 04, 2016
Mimpi Hamil Dan Melahirkan

1. Sebagai pertanda ketika diganggu syetan
Ada beberapa macam perbedaan makna dalam setiap mimpi yang dialami seseorang, menurut agama Islam. Arti dari mimpi hamil yang pertama adalah kemungkinan pertanda ditakuti oleh syetan. Mimpi ini bisa saja terjadi jika Anda lupa membaca doa terlebih dahulu sebelum Anda tidur.


2. Sebagai bisikan hati
Menurut agama Islam sendiri, jika seseorang bermimpi bisa berarti bahwa mimpi tersebut merupakan bisikan hati atau keinginannya yang terbawa sampai mimpi. Ketika Anda bermimpi hamil, maka arti dari mimpi hamil itu sendiri bisa saja berasal dari bisikan hati yang Anda inginkan. Dimana jika keinginan seseorang akan sesuatu hal misalnya keinginan hamil yang begitu kuat, bukan tidak mungkin keinginan tersebut sampai terbawa mimpi ketika Anda tidur. Selain itu, ketakutan akan hamil bisa juga membuat seseorang mengalami mimpi hamil saat tidur. 


3. Kabar gembira yang berasal dari Allah
Arti mimpi sedang hamil yang ketiga, yaitu bisa saja berarti sebuah kabar gembira yang ingin disampaikan oleh Allah SWT kepada umat­Nya. Dimana, Allah mengabarkan kepada umat­Nya tersebut bahwa ia akan segera mendapat momongan. Ini bisa saja terjadi atas doa dan usaha yang telah Anda lakukan untuk segera mendapatkan momongan.
 

Start typing and press Enter to search