-->

Mimpi Rambut Dipotong

- November 05, 2017
Arti Mimpi Rambut Dipotong - Hal ini tidak bisa disamakan dengan mimpi Potong Rambut yah. Karena pengertiannya pun memang berbeda.

Banyak teman-teman saya yang pernah mimpi rambutnya dipotong dan selalu mencari arti dari Rambut di potong melalui pencarian google.

Nah.. karena masih banyak teman-teman yang tidak tahu pengartian dari mimpi ini, untuk itu saya akan membahasnya disini.

Mungkin masih sedikit orang yang tahu bahwa mimpi rambut dipotong adalah tanda yang sangat berharga untuk diketahui, Kamu bisa melihat 5 Point tafsiran Mimpi tentang Rambut Di potong itu dibawah ini :
  • Mimpi memotong rambut orang lain memiliki makna akan datang manfaat lainnya oleh orang lain.
  • Mimpi potong rambut atau bercukur artinya adalah: Indikasi bahwa akan ada kerabat dekat atau anggota keluarga yang sakit
  • Mimpi memiliki rambut hitam lebat maknanya: Indikasi bahwa Kamu menjaga kesehatan yang baik.
  • Mimpi rambut digunting / dipotong orang bermaksud: Indikasi akan perpisahan untuk kekasih.
  • Mimpi rambut beruban (memutih) artinya: Indikasi akan berumur panjang.

Oleh karena itu, jika mimpi rambut dipotong sangat pendek itu berarti Kamu akan mengalami kesulitan dalam pekerjaan, dan bisa saja ekonomi, keluarga atau kehidupan tetangga.

Itulah ulasan saya mengenai Arti Mimpi Rambut Dipotong semoga bermanfaat untuk teman-teman semua dan jangan lupa baca Mimpi Putus Dengan Pacar.
 

Start typing and press Enter to search