-->

Mimpi Berzina dengan Orang Tak dikenal

- January 02, 2018
Mimpi Berzina dengan Orang Tidak Dikenal – Mimpi berzina seringkali terjadi kepada remaja yang hendak memasuki puber. Selain itu, pada orang dewasa juga mimpi berzina / bersetubuh sangat mudah dan sering terjadi. Di alam bawah sadar manusia telah tertanam insting untuk melakukan hubungan intim dari sejak lahir. Oleh karena itu, tidak heran untuk bermimpi tentang bersetubuh. Pertanyaannya, apakah ada arti tertentu dari mimpi berzina?

Sangat sering kita bisa bermimpi melakukan zina kepada orang yang tidak kita kenal. Mimpi jenis ini sering datang kepada orang-orang yang aktif secara seksual. ‘Peristiwa’ tersebut bahkan bisa membuat seseorang bermimpi basah. Idblogpedia akan mencoba menafsirkan arti mimpi berzina dengan orang yang tidak dikenal.

Mimpi berzina dengan orang yang tidak dikenal bisa berarti:
1. Adanya hasrat seksual terpendam terhadap seseorang sehingga proyeksi dari alam bawah sadar ke alam sadar terjadi lewat mimpi.

2. Akan adanya suatu peristiwa yang akan terjadi dimana peristiwa tersebut akan membuat Anda mendapatkan suatu keuntungan.

3. Akan adanya suatu masalah yang terjadi dimana Anda disalahkan.

Beranjak dari arti mimpi tersebut, maka untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan sebaiknya lakukan pembersihan diri. Caranya, cukup mandi dengan air yang ditambah bunga 7 macam rupa. Mohonkan kepada Tuhan agar dijauhkan dari musibah. Semoga bermanfaat Tafsir Mimpi Berzina dengan Orang Tidak Dikenal


 

Start typing and press Enter to search